Empat Unggulan Awal "Meswadi Hendra", Maju Caleg DPRD Agam, 2024 Mendatang. -->

Advertisement

Empat Unggulan Awal "Meswadi Hendra", Maju Caleg DPRD Agam, 2024 Mendatang.

Mata Jurnalist
Minggu, 10 Desember 2023

Caleg Partai Demokrat, Meswadi Hendra, Nomor Urut 4 untuk DPRD Kabupaten Agam Dapil VI Tanjung Raya Matur, Pemilu 2024 Mendatang.

Agam, RBN_Dengan memulai dengan basmallah, Meswadi Hendra, Caleg Partai Demokrat Nomor Urut 4 untuk DPRD Kabupaten Agam Dapil VI Tanjung Raya Matur, pada pemilu 2024 Mendatang,  mengungkapkan empat program unggulannya kepada awak media.

Dalam konfirmasi via WhatsApp, Meswadi menjelaskan bahwa program pertamanya akan memfokuskan pada pembangunan, pembinaan, dan pemberdayaan masyarakat nagari di tingkat kabupaten, sejalan dengan program prioritas pemerintah nagari.

Program kedua akan memprioritaskan dunia pendidikan, khususnya ketersediaan sarana prasarana dan SDM Guru PAUD/TK, SD, SLTP Sederajat, serta pembinaan dan pengembangan pariwisata nuansa Islami dengan mengacu pada prinsip "Adaik Basandi Sarak, Sarak Basandi Kitabullah."

Pada program ketiga, Meswadi berkomitmen untuk membina Pelaku UMKM guna meningkatkan kompetensi dan produksi, bertujuan untuk mendorong pertumbuhan ekonomi kerakyatan. Perhatian khusus akan diberikan kepada petani, peternak, nelayan, dan profesi lainnya agar dapat berkembang produktif dan berkesinambungan.

Program keempat menitikberatkan pada kesejahteraan Guru MDA, garin Mesjid, Majelis Ta'lim, dan kegiatan keagamaan lainnya. Meswadi juga akan fokus pada peningkatan ketersediaan alat kesenian, sanggar, dan kebutuhan masyarakat lainnya. Pembinaan dan pemberdayaan pemuda di bidang olahraga serta kewirausahaan pemuda juga akan menjadi perhatian.

"Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kemudahan dan ridho-Nya untuk mewakili masyarakat Tanjung Raya dan Matur di Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Agam 2024-2029," ujarnya.

Meswadi menambahkan, "Mohon doa dan dukungan seluruh masyarakat Tanjung Raya Matur. Bersama kita kuat, bersatu kita menang. Insya Allah."

"Ayo ke TPS, Rabu 14 Februari 2024, Pilih Nomor Urut 4 dari Partai Demokrat, Meswadi Hendra," tandasnya.***

Pewarta : Sutan Mudo