DIBUTUHKAN KONTRIBUTOR BERITA DAN ARTIKEL

Barito Nagari
By -
0
Sabtu, 9 Safar 1437 H / 21 November 2015 M
Oleh: Fitra Yadi

Untuk memenuhi kebutuhan informasi mengenai Sumaniak beserta warganya baik yang berada di kampuang maupun yang di perantauan maka sejak Senin, 19 Oktober 2015 yang lalu kita berupaya membangun situs web nagari Sumaniak ini, dari kita, oleh kita dan untuk kita semua.

Masyarakat Sumaniak tersebar di berbagai daerah di Indonesia bahkan di luar negeri dengan keadaan strata  pendidikan, ekonomi, kemampuan, pemahaman serta aktifitas pekerjaan yang berbeda-beda. Di sini kita akan berbagi informasi supaya terjadi Ta’aruf (saling mengenal), sehingga menjadi Tafahum (saling memahami), terus berubah menjadi Tarahum (saling mengasihi), meningkat menjadi Ta’âwun (saling kerjasama) dan berbuah Takaful (saling menanggung) dalam meningkatkan kesejahteraan dunia dan akhirat.

Situs ini dibuat secara bergotong royong sebagai kelanjutan dari sumaniak.com yang sudah 5 tahun out off date. Tentunya kita merasa senang dan bangga bisa mengakses informasi terkini mengenai Sumaniak dan warganya melalui situs web ini. Kedepan kita berencana akan membeli parking blogspot dengan domain www.nagarisumaniak.com tampa pindah hosting.

Kita berkeinginan situs web ini bisa diisi bersama oleh warga Sumaniak dimanapun berada baik di kampung halaman maupun yang berada di perantauan. Betapa senangnya kita, setiap hari disuguhkan informasi, berita, tips dan trik, peluang usaha dari berbagai bidang dari kampung, dan seluruh penjuru rantau di dunia ini.

Bagi yang berminat, silahkan daftarkan diri anda dengan menuliskan nama, alamat dan pekerjaan ke alamat email nagarisumaniak@gmail.com. Tunggu balasan dari kami. Jelas saja pekerjaan ini tidak ada bayarannya, karena ini adalah bahagian dari usaha bersama untuk membangun nagari kita, dari kita, oleh kita dan untuk kita semua
Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)