FSB-Paliko Akan Gelar Khitanan Massal Senin Lusa di Coffe City Cafe (CC) Cafe Simpang Benteng Payakumbuh -->

Advertisement

FSB-Paliko Akan Gelar Khitanan Massal Senin Lusa di Coffe City Cafe (CC) Cafe Simpang Benteng Payakumbuh

Mata Jurnalist
Jumat, 15 Desember 2023

 

Payakumbuh, BaritoNagari.Com - Forum Seni & Budaya Payakumbuh-Limapuluh Kota berencana menggelar Sunatan / Khitanan Massal Gratis pada Senin, 18 Desember 2023 bertempat di Coffe City Cafe (Samping RSUD Adnan WD Payakumbuh) Jl. Ade Irma Suryani, Kel. Kubu Tapak Rajo, Kec. Payakumbuh Utara, Kota Payakumbuh. Demikian rilis informasi sebagaimana diterima BaritoNagari.Com dari Presidium FSB PALIKO pada Sabtu (16/12/2023).

Sebelumnya FSB PALIKO telah menggelar pula kegiatan Sunatan Massal bertempat di Kantor Wali Nagari Koto Tangah Simalanggang pada Senin, 2 Juli 2023.

"Sunatan Massal Gratis tersebut akan dilaksanakan pada hari Senin, 18 Desember 2023 pukul 08.30 WIB. Seperti biasa, Peserta kegiatan ini kita khusus kan  bagi keluarga kurang mampu dan Anak Yatim-Piatu. FSB PALIKO kembali hadir ditengah-tengah masyarakat Kota Payakumbuh. Aksi Sosial ini bertujuan untuk meringankan beban kesulitan ekonomi saat ini,  yang bertepatan pada Perayaan Pesta Rakyat dalam rangka HUT Kota Payakumbuh ke- 53." Ucap Cici yang dikenal aktif di bidang bakti sosial selama ini.

Mewakili Ketua FSB-Paliko Indra Iswata, Sekretaris FSB PALIKO Desi Susanti (Cici) kepada awak Media, Sabtu (16/12/2023) mengatakan, jika khitanan masal gratis merupakan agenda rutin.

“Ini (Khitanan Massal) agenda rutin FSB-Paliko dilakukan setiap Libur anak Sekolah dan ini yang ke VI kalinya sejak berdirinya FSB PALIKO” ujar Cici di CC Cafe.

“Kuota untuk kali ini kami targetkan 50 Perserta” tuturnya 

Selanjutnya Cici mengatakan bahwa Peserta Khitanan Massal di Coffe City (CC) Cafe sudah mulai banyak yang mendaftar dan bagi orang tua yang belum silahkan mendaftar di tempat yang telah kami tentukan yakni Coffe City Cafe.

Lalu Cici yang akrab dipanggil Ibu RT Ibuah ini menambahkan “Untuk Tekhnis Kegiatan (Senin 18/12) kami berkolaborasi dengan Dokter-dokter handal, yang sudah ahli dibidangnya dan diberikan bingkisan bagi Peserta serta diawali dengan breakfast dan Coffe Morning bagi orangtua, Peserta sunat dan tamu undangan sebelum pelaksanaan kegiatan." katanya.

"Mohon doa dan dukungan masyarakat Kota Payakumbuh Semoga kegiatan FSB PALIKO ini dapat berjalan dengan lancar dan terus berkesinambungan." harapnya.

Pewarta:

F. Malin Parmato