Polsek Pangkalan Lakukan Penertiban Kepada Sekelompok Pemuda Yang Meminta-minta di Jalan Berlobang di Mangilang

Barito Nagari
By -
0
Lokasi penertiban sekelompok orang yang melakukan meminta-minta di jalan berlobang di nagari Mangilang pada Sabtu malam, 20 April 2024

Limapuluh Kota, BaritoNgari.Com - Menindak-lanjuti laporan masyarakat pengguna jalan, mengenai sekelompok Pemuda yang meminta-minta di jalan berlobang di Jalan lintas Sumbar - Riau, nagari Mangilang, Polsek Pangkalan melakukan penertiban pada Sabtu malam, 20 April 2024.


Demikian informasi sebagaimana rilist yang diterima BaritoNagari.Com dari Humas Polres 50 Kota pada Ahad (21/4/2024). 


Dengan adanya laporan tersebut, hari itu pukul 23.00 Wib. Kapolsek Pangkalan AKP Akno Pilindo, S.H., langsung menurunkan personelnya untuk melakukan patroli dan penertiban kepada sekelompok pemuda tersebut.


Saat dikonfirmasi Kapolsek Pangkalan AKP Akno Pilindo mengatakan, "benar adanya laporan dari masyarakat terkait dengan pemuda yang melakukan minta-minta di jalan berlobang lintas Sumbar-Riau Nagari Manggilang kecamatan Pangkalan tersebut, Kata Kapolsek Pangkalan itu.


"Kami telah menurunkan personel untuk melakukan penertiban kepada sekelompok pemuda yang melakukan minta-minta di jalan berlobang lintas Sumbar-Riau Nagari Manggilang yang telah meresakan masyarakat yang melintasi jalan tersebut, "ujar Kapolsek itu.


"Selanjutnya, kami melakukan koordinasi dengan ketua pemuda Nagari Manggilang dan toko masyarakat setempat agar membina pemuda-pemuda tersebut agar tidak melakukan lagi hal-hal tersebut, "Ujarnya.*


Pewarta: F. Malin Parmato / Hms

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)